Terima Kasih atas kesedian Anda untuk berkunjung ke blog yang sederhana ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi Kawan-kawan semua. Kritik, saran, serta komentar Anda sangat kami harapkan.
| 14 comments ]

Sebagai manusia aku sangat berysukur dilahirkan dari sebuah keluarga sederhana yang sangat menyayangiku dan selalu mendukungku di desa Gepor Mulyosari Rt/Rw 16/05, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah 05 April 1986 lalu.

Masa kecil hingga SD aku nikmati di daerah kelahiranku. Memasuki SMP aku hijrah ke Kabupaten Jepara hingga aku menyelesaikan pendidikan Tingkat Atasku. Selepas itu aku kembali hijrah ke Kabupaten Bojonegoro untuk menyelesaikan tugas sekolahku. Setahun kemudian aku masuk di Jurusan Pendidikan Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sampai sekarang.


Sebenarnya namaku cukup singkat “Nadhirin”, walau singkat tapi kalau dicari artinya sungguh luar biasa. “nadhirin” yang merupakan kata bahasa Arab yang memiliki arti “melihat”, tapi bukan sekedar melihat, melainkan melihat dengan pikiran. Kata ini sering terulang dalam al-Qur’an, bagaimana Allah menyuruh manusia untuk selalu berfikir tentang citaan-ciptaan-Nya. Waktu bapaku memberi aku nama “nadhirin”, mungkin di benak beliau terdapat harapan yang cukup besar kepada anaknya yang masih mungil tersebut, harapan agar kelak anaknya menjadi seorang pemikir ulung yang mampu memberikan manfaat bagi manusia di sekitarnya. Semoga harapan itu akan tercapai. Amin. Ketika aku duduk di bangku SMP, namaku ditambah menjadi “Arif Luqman Nadhirin”. Yang akan menjadi lebih sempurnya menjadi seorang pemikir ulung yang bijak seperti Luqman al-Hakim s.a (seorang alhli hikmah yang tersebut berulang kali dalam al-Qur’an).

Untuk ibuku surga di bawah telapak kaki Anda, untuk bapakku Anda adalah pahlawanku, untuk saudara-saudaraku raihlah cita-cita kalian.

Bagi para pegunjung saya ucapkan selamat datang di blogku. Walau masih sanggat sederhana, tapi semoga bisa memberikan manfaat bagi Anda. Dan saya akan sanggat bahagia apabila Anda berkenan memberikan kritik, saran atau komentar untuk blog ini. Ikuti terus blog ini, maka Anda akan mendapatkan sesuatu yang baru. Amin.

Bila Ada yang berminat memasang iklan di blog ini, bisa menghubungi saya via email atau HP (081904970646) Terimakasih sebelumnya. :)

Arif Luqman Nadhirin


Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

14 comments

Yopan Prihadi said...

Eiitt..ada gambar Ronaldo-nya nih..kok sama dengan saya tuh..fans beratnya si jago ngocek..
Oh..ya Arif..saya suka dengan pribadi Anda yang berani terbuka berbagi kepribadian..dan ini tandanya Arif sudah mulai membuka diri kepada dunia blogger sebagai salah satu akses saling kenal dan menjalin tali silaturahmi yg positif..
Bagaimanapun juga berbagi kepribadian mengandung unsur positif bagi kita yang mau mengembangkan hobby nge-blog....ibaratnya tak kenal maka tak sayang...
Siip..siipp..salut deh buat Arif..

Oh ya..sya suka dengan tempplate ini..kalo ga' salah dapat dari themelib.com seperti template saya juga..
tapi itu google adsense-nya milik siapa yah..

Arif said...

@Mas Yopan:
Iya Ma sama bgt.. sama2 ganteng dan yg lebih penting adl sama2 orang sukses... & aku yakin Mas Yopan akan lebih sukses dari C. Ronaldo, sukses berkeluarga, berbisnis, nge-blog, dan yang lebih besar adalah sukes di akhirat Amin.
Begitulah Arif Mas, yang aku coba ungkapkan ada adanya...

Td mlm pas mampi ke themelib.com, eee trnyata da yg baru.. langsungaja aku pakai (kebiasaan suka ganti2 penambilan :) ), habisnya keren siee :D ..Tp untuk judul atasnya lom sempat aku ganti.

Untuk adsensenya tu milik pasyabrilian.blogspot.com pasyabrilian.blogspot.com (blog aku juga siee :D), yg dapat trik dr OM Kendhin


Trus gimana nilainya Pak?

ellys said...

hay arif.........
aku stuju bgt ttg pndpat u mengenai dampak infotainment bagi generasi muda..

btw,fs aku yg d nick name add y
ellys_afg@n.cucok

sragentina85 said...

bner mas nadzirin,kita adlah bagian dari sejarah manusia,yg akan menjdi bhan omngan gnersi berikutnya...mka kita tinggal memilih antra menjdi seorang Umar atau abu lahab...:)

fajar khomariyah said...

kita sebagai manusia ciptaan Allah yang paling sempurna di antara makhluk ciptaan Allah yang lain,kita wajib menghargai apa yang telah Allah berikan kepada kita.

sewa komputer said...

setuju banget dengan semuannya,,.
kita harus benar-benar bersukur nich,,.

Yaya Afifatunnisa said...

assalamu'alaikum..
blogwalking nih... lg cr referensi, eh ketemu blog antum.. kunjungan balik ke blogku yah... http://hidayah03.blogspot.com/

Saepuloh said...

Assalamu'alaikum! salam kenal Mas Nadhirin. Blognya bagus dan inspiratif. Terus berkarya. Salam Blogger Indonesia! :)

Saepuloh said...

Assalamu'alaikum! salam kenal Mas Nadhirin. Blognya bagus dan inspiratif. Terus berkarya. Salam Blogger Indonesia! :)

cara mengobati wasir said...

salepsalwa
ramuanherbaluntukmengobatikanker
caramenyembuhkanbenjolanwasirluar
obattradisionalambyeneksternal
obatherbalwasirambeienampuh
obattradisionaluntukmenyembuhkan
anekaobatherbal
penyakitambeienluar
obatambeyendiluar
obatwasir
caramengobatiambeienluar
daununguobatwasir
obatdiabetesampuh
daununtukobatambeien
obatdiabetesyangampuh
obatwasiralami
obatdiabetespalingmujarab
caramengobatiambeyeunstadium34
obatdiabetespalingmanjur
merkobatbuatambeienapayangyang
obatdiabetespalingampuh
obatherbaldiabetesampuh
jualobattradisionalwasirampuh

Pudhi Pras said...

salam perkenalan drari saya pudhi pras, setelah membaca artikel yang ada dapat menambah wawasan.

KOLET NUGROHO said...

salam kenyal um.... ;;) ;;)

Rosnida Zainab said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Prodis Advertising said...

Salam Sukses, Mas Nadhirin

Kami dari Prodis Advertising, perusahaan periklanan digital Indonsia, menawarkan kerjasama kepada Anda untuk menjadi Publisher Kami.

Mengapa kami menawarkan kepada Anda? Karena Kualitas Materi Blog Anda sangat bermanfaat dan menginspirasi.

PPC Selain Google Adsense - Prodis Advertising
KELEBIHAN MENJADI PUBLISHER KAMI

1. Prosentase pembagian komisi besar, yaitu 60% dari CPC Advertiser
2. Pembayaran komisi tepat waktu
3. Tidak ada syarat dan ketentuan terhadap klik yang di dapat, iklan kami dapat klik di blog Anda, kami bayar 60% x cpc
4. Tidak ada batas minimal impressi blog, blog barupun akan kami approve jika konten blog Anda berkualitas (bukan blog pornografi, judi, sara, prostitusi online, HOAX dan atau blog yang melanggar hukum negara republik Indonesia)

Mari bergabung bersama kami, untuk mendapat penghasilan dari blog yang lebih mudah dengan komisi yang lebih besar
Cekidot disini: http://promosidisini.com/

Kami tunggu, wasalam

Post a Comment