Terima Kasih atas kesedian Anda untuk berkunjung ke blog yang sederhana ini, semoga dapat memberikan manfaat bagi Kawan-kawan semua. Kritik, saran, serta komentar Anda sangat kami harapkan.
| 6 comments ]

Tak terasa hari ini sudah memasuki hari 28 bulan Ramadhan tahun 1429 H. itu berarti dua hari lahi kita semua kan merayakan hari Idul fitri. Setelah sebulan lamanya kita menjalankan puasa, menahan diri dari hawa nafsu serta segala apa saja yang dapat membatalkannya. 30 hari juga kita bisa lebih mendekatkan diri kita kepada Yang Maha Kuasa, dengan shalat kita, zakat kita, tilawah al-Qur'an kita, serta berbagai ibadah lainnya.
Idul fitri merupakan hari yang agung, sebuah momentum yang sangat baik untuk saling bersilatorrahin antar umat Islam, saling mendoakan dan saling memaafkan..

Bingung juga nieee mo ngomong apa :) :D

Oke to the point aja zaaa

Setelah tadi jalan2 beberapa lama... saya mendapatkan berbagai kata2 yang menarik baik yang dalam bentuk kalimat sederhana plus mbanyol samapai yang sangat puitis..yang bisa kita gunakan saat kita mengucapkan selamat lebaran dan memohon maaf pada seorang. Naa ini adalah diataranya:

Ndilat untu ngagem santen. Lepat klentu pun ngapunten..nggih sugeng
riyadi.



Paijem gadhah Fiat. Diagem touring dateng Banten. Dalem kathah lepat,kerso paring agenge pangapunten.



Uwur-uwur kodok segoro, bandeng lan nener disaut doro. Dowo umur dinoriyoyo, yen aku tumindak ngawur lan ngomong goroh, yo sing nedhonrimo. Sepurone yo cak!



Jembare ati agawe seneng, dahar ketupat duduh santen. Idul Fitri
sampun dateng, kulo sakeluworgo nyuwun pangapunten. Slamat Lebaran 1426 H.
Marhaban ya Ramadhan.



Ngaturaken sugeng riyadi 1426 H. Minal Aidin Wal Faizin, nyuwun
pangapunten sedoyo kalepatan dalem, lahir batos. Mugi kito sedoyo tansah pinaringan rahmatipun gusti ingkang moho kuwaos. Matur nuwun kepareng dalem nyuwun pamit.



Berkat kesadaran dan kesabaran, sampailah kita pada Hari Kemenangan.
Berkat ketulusan dan keikhlasan, kita saling bermaafan. Happy Iedul
Fitri 1426 H. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta,
ada sikap menoreh luka, di hari fitri ini tulus hati memohon maaf



Selamat Hari Raya Idul Fitri, marilah kita saling mengasihi n memaafkan...Ku tau kau telah banyak berbuat salah dan dosa kepadaku,
sering meminjam duit n ga ngembaliin, pake motor ga pernah isi bensin,
tapi tak usah risau... ku t`lah memaafkanmu...



Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN



Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b'tatap
seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri
jikak ada kata serta khilafku membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI



Mawar berseri dipagi hari
pancaran putihnya menyapa nurani
sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN



Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan ia keruh
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung
Jika HATI seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir dan batin



Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri



Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri



Sebelas bulan kita kejar dunia
kita umbar napsu angkara
Sebulan penuh kita gelar puasa
kita bakar segala dosa
Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama
Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu maaf
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin



Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri."



Walopun operator sibuk n' sms pending terus,
kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin



Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara...
Bila hati penuh prasangka...
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf...
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin



Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas dan langkah..
Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin



Untuk lisan yg tak terjaga
untuk hati yg berprasangka
untuk janji yg tak ditepati
segala kekhilafan. minal aidin walfaizin mhn maaf lahir bathin



Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri



Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat FREN kecewa kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini... dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA...Mohon Maaf Lahir Bathin.



Satukan tangan,satukan hati
itulah indahnya silaturahmi
Di hari kemenangan kita padukan
keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin



Andai jemari tak kuasa berjabat
setidaknya kata msh dpt terungkap
Dgn sgl kerendahan hati,
tulus hati memohon maaf SELAMAT IDUL FITRI MAAF LAHIR& BATHIN.



Beralas iklas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf.
Berharap diri dibasuh maaf, Selamat Hari Raya Iedul Fitri
Taqoballahu Minna Waminkum Taqoballahu Yaa Kariim
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir & batin



Fitrah kemanusiaan selalu gandrung akan kebenaran. Semoga kita selalu berjalan di atas fitrah dalam mengatasi krisis bangsa. Selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin.



When it's black turn white; when it's dark turn light; when a mistaken turn forgiveness, eagle mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf
lahir dan batin.



Walaupun bukan yang pertama, harapannya kami yang tertulus dalam mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.



Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada perbuatan yang
termulia selain memaafkan. Selamat Idul Fitri . Mohon maaf lahir dan batin.



Kesempurnaan hanya milik Allah. Kesalahan dan kekhilafan adalah milik kita semua. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.



Bersambung... :D :D

Read this | Baca yang ini



Widget by [ Tips Blogger ]

6 comments

Sudarmawan batara said...

S_etulus hati
U_capkan MaaF
D_i Hari FiTri
A_da KhilaF
R_edup dar! SaNubari
M_enjemput hari yang fitr!
A_khiR duka dengan damai
W_alau hanya bayang seMu
A_ndai Raga tak bertemu
N_oda hati tlah berlalu

B_ila tiba saat berlabuh
A_da damai di laut teduh
T_iada dendam
A_khiri kelam
R_indu hatiku
A_kan maaFmu

Selamat iedUL fiTri 1429 H mohon maaF lahiR dan Bathin

dapatkan koleksi sMs dan pantun lebaran di
http://www.darman-online.blogspot.com

Arif Luqman Nadhirin said...

@Sudarmawan batara: subhannallah.. sebuah nama yg penuh makna... mohon maaf lahir batin Mas...

langsung ke TeKaPe..

faisol said...

kumpulan kata-katanya begitu indah... selamat Idul Fitri 1429H... mohon maaf lahir & batin juga...

sebagai tambahan, saya membuat tulisan tentang "Idul Fitri, Kembali Fith-rah ataukah Kembali Fith-run?"
silakan berkunjung ke:

http://achmadfaisol.blogspot.com/2008/10/idul-fitri-kembali-fith-rah-ataukah.html
(link di atas adalah tulisan ke-1 dr 2 buah link tentang Muhasabah Idul Fitri)

semoga Allah menyatukan dan melembutkan hati semua umat Islam, amin...

salam,
achmad faisol
http://achmadfaisol.blogspot.com/

cara mengobati wasir said...

salepsalwa
ramuanherbaluntukmengobatikanker
caramenyembuhkanbenjolanwasirluar
obattradisionalambyeneksternal
obatherbalwasirambeienampuh
obattradisionaluntukmenyembuhkan
anekaobatherbal
penyakitambeienluar
obatambeyendiluar
obatwasir
caramengobatiambeienluar
daununguobatwasir
obatdiabetesampuh
daununtukobatambeien
obatdiabetesyangampuh
obatwasiralami
obatdiabetespalingmujarab
caramengobatiambeyeunstadium34
obatdiabetespalingmanjur
merkobatbuatambeienapayangyang
obatdiabetespalingampuh
obatherbaldiabetesampuh
jualobattradisionalwasirampuh

Resep kuliner said...

makasih info nyaa...

Rosnida Zainab said...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

Post a Comment