Ad Code

Responsive Advertisement

Membuat Fan Page Di Facebook

Berawal dari tanggal 15 kemarin ketika saya membuat halaman fans blog ini di Facebook. Maka saya tertarik untuk memposting tulisan tentang hal ini. Ya walau sudah banyak teman-teman kita yang menulis tentang ini. Tapi tak apalah. Bukanya orang yang sudah tahu itu wajib memberi tahu kepada orang yang belum tahu. (Bener Sobat?? hehehe..). Dan hasilnya juga lumayan, dalam kurun waktu 12 jam sudah ada 17 orang yang menjadi fans blog ini, ya walau masih terbatas dari kalangan teman-teman saya. Tapi hari kehari juga akan semakin bertambah pastinya. Amin. Selain itu Anda juga bisa mempromosikan blog Anda lewat Halaman Fans ini.

Sepertinya sudah cukup tu pengantarnya. Sekarang saatnya untuk turun ke TeKaPe. Untuk membuat halaman penggemar di Facebook, berikut ini langkahnya:

1. Langkah pertama Anda wajib Sign in ke Facebook. 2. Akseslah http://www.facebook.com/pages/manage/. 3. Klik tombol Create Page/Buat Halaman, yang ada di sebelah kanan halaman. 4. Pilihlah kategori yang kamu mau atau kalau mau membuat halaman untuk sekolah maka pilihlah kategori Lokal/Local dan pilih opsi Pendidikan/Education.
5. Tulislah nama halaman yang akan Anda buat di form yang disediakan. 6. Tulis ulang tulisan yang ada di dalam kotak di form yang disediakan. 7. Klik tombol Buat Halaman/Create Page. 8. Sekarang aturlah setting halaman itu sesuai dengan keinginan kamu, dengan menambahkan informasi dan gambar mengenai halaman tersebut. 9. Jangan lupa untuk mengklik link Jadi Penggemar/Become a Fan agar menjadi penggemar pertama dari halaman itu agar teman-teman di jaringan Anda tahu mengenai halaman tersebut. Jangan lupa juga undang teman Teman-teman facebook Anda untuk jadi pengemar. 10. Kliklah link terbitkan Halaman ini/publish this Page untuk menerbitkan halaman Selesai. Kini Anda punya pengemar dan Anda juga bisa gunakan untuk promosi blog Anda.. Oh ya jangan lupa jadi pengemar untuk Kumpulan Artikel ya...

Posting Komentar

0 Komentar